“MY Blog Blig Iseng – Isengku”


Lagu nias

Vodpod videos no longer available.

more about “Lagu nias“, posted with vodpod


2 Komentar so far
Tinggalkan komentar

perkenalkan gw yanto Daya dari T.dalam..hehehe isa minta lagu S.Havino Duha gk..? di muatkan di situs ini klo isa lagu terbaru na donk gw tunggu ya..zZzz oya senank banget gabung di situs ini jadi isa gw down…lagu nias…sampe2 gw mutar na berkali2 abiZzz disine thu ghak ada yg jual lagu nias hahaha..thx banget ya sebelum na >.<

Komentar oleh yanto Daya

Bagi yang sedang mencari lirik lagu-lagu nias atau pun mau mendownload mp3 lagu-lagu nias, silahkan mengunjungi:

liriklagunias.blogspot.com

Komentar oleh Ono Niha




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: