“MY Blog Blig Iseng – Isengku”


“Tuk kekasih”

tdk mungkin aku bisa memaksakan kehendakku
tdk mungkin aku bisa berbuat sesuka hatiku
meskipun kata hatiku sangat menginginkan kamu
meskipun dlm dasar lubuk hatiku,aku ingin slamanya dgnmu.

mungkin keadaan yg membuat kita spti ini.
mungkin keadaan tdk berpihak pd kita.
mungkin utk saat ini,atau mungkin utk selamanya.

“AKU TIDAK PERDULI”

aku slalu mencoba utk ttp berjalan
aku slalu mencoba utk ttp menyayangimu
aku slalu mencoba utk membahagiakanmu
aku slalu mencoba utk mjd yg terbaik buatmu.

Duhai dirimu….!!!
kuharap kau bisa mengerti,
mengerti bahwa apa yg aku lakukan hanya utkmu
semoga Tuhan mendengar do’a2ku

semoga tuhan mendengar jeritan hati ini.kepastian ada di tanganmu
masa depanmu ada di tanganmu, bukan di tangan org lain
skrg jujurlah dan katakanlah pdku.
aku takkan pernah marah bila engkau jujur padaku.

mungkinkah aku telah mengatakan semuanya pdmu
tentang diriku ini,betapa aku sangat mencintaimu
aku adlh hanya laki2 yang bertanggung jawab,
jujur & setia utk mencintai kamu
cuman kamulah kehidupanku,hanya kamulah nafasku
dan cuman kamulah segala2nya bagiku.
Dan aku tdk akan pernah sesali atas keputusanku ini
Dan semua apa yang saya lakukan ini,
Tidak akan pernah…tidak akan pernah.

Duhai puja’anku……!!!
sekarang jawablah aku,jujurlah padaku
dan katakanlah isi hatimu yang sebenarnya
Kumohon Katakanlah padaku….katakanlah….katakanlah…….!!!


1 Komentar so far
Tinggalkan komentar

akhirna dapat lagu nias lagi wa.. hahaha.. kangen bah.. 3 tahun wa kerja di nias.. akhirnya bisa dapet lagi lagu2 na… khususna lagu tola nosu ma sura undanga.. berkesan banget buat wa.. mauliate yah.. saohagolo e….

Komentar oleh jait




Tinggalkan Balasan

