“MY Blog Blig Iseng – Isengku”


Lagu Nias ( Ono Niha ) mp3

Album Furai Group 2008 mp3


1. Fekoli

2. Elefu

3. Me Hayaugö

4. Asi Si Limba – Limba

5. Awai Ndohu – Ndohu

6. Ferasoi

7. Na Khöu Alua Da’ö

8. Tuho Dödö Lö Tebulö

9. Fa’akaomö Nagu

10. Suri Ana’a


Anda Mau Download…?? Klik Sini Aja..!!!


Yasökhi Group

Album Siso Kijang Innova


Bungagu sisökhi☻☻☻☻☻ download

Hadia zalagu ☻☻☻☻☻☻download

Hatö lumö lumö ☻☻☻download

Mangawuliö bawa si 7 ☻☻☻ download

Me 3 mbawa si sara ☻☻download

Möli möli zatua ☻☻☻download

Sari lale ☻☻☻☻☻☻☻☻☻☻download

Siso kijang innova ☻☻download


” Album Sifalali Fa’aso “

Ama mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Böi Fuliö mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Böi So Watahisa mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Hadia Lö’öila mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Hana Dödögu mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Ina mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Lö’utöna Wolaumö mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

No’ufabu’u Ba Dödö mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Ogömi mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Sifalali Fe’aso mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download


Falukha sa’atö mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

7 fakhe mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Hauwaö mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Boi Fomendua mp3 ♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Ha Buala No mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Sura Izaza mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Hadia Niwa’ö mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Ono Zalawa mp3 ♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

No’ara Udöna – Döna mp3 ♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Böi ösofu sofu mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Akha Utohu mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Tenga Löfa’omasi mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Halö Alio ölau Mofanö mp3 ♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Ngarö-Ngarö Dödö mp3 ♪♪♪♪♪♪♪ ♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Kureta Satua mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Akhigu mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Kofe – Kofe mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Ama Gadi’a mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Fekoli Ba Gulidanö mp3 ♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Töla Nosu mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Bawa Si Siwa MP3 ♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Mado Zebua mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Laza Zemboa mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Mofanö Lö Mangonaö mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Hezo ölau’ö mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Fofo Usö mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Böi Afatö dödöu mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

He Bawa mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Duhu Afökhö mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Alai Wa’aurigu mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Mohalöwö mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Saohagölö Nagu mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Awena Falukha Ita mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Törö Tödöu mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪Download

Niha Silumana mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Böwö mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Tuo Nifarö mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Milau zi sôkhi khôgu mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Böi Aöso mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Bologö dödö Nagu mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪Download

Humombo mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Fawini Tödö mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Böi Törö Tödö mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

So Niha Bö’ö mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Fofo Usö mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Bua Waomasi mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Faniasa mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Silö Udöna Döna mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Meno Utema Lira mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Fole Sa’usö mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Hayaugö mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Olifuö Zino Tawa’ö mp3 ♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

He Ga’a mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Inagu mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Noro Dödö mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Inagu mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪Download

Aero Nono Niha mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Nikhamö mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Sara Lala mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Owolo – Wolo mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Banuagu Tanö Niha mp3♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Mowengu wengu Dalangö mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Gambaoho mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Oya Zisökhi mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Kifö Kifö mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Fa’omasi Nina mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Bulu Howu Howu mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Katitira Langi mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪Download

Kaila mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

Opödö Pödö mp3 ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ ♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪♪ Download

About these ads

56 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Yaahowu Fefu jino ofena masuk ba situs da’ana, batera2 yg buat situs ini, kami sangat bangga khususnya pribadi aq yg baru masuk di situs ini, sangt senang n bangga kepda saudara kami yg buat situs ini, walau org2 luar bilang kl masih ketinggalan jaman tp, blm ketinggal dengan kemajuan hehehe terutama dengan pengetahuan n dengan Internet ini, ga mau kalah, hahahaha, tp itu semua bukan karena kempuan n kekuatan kita melainkan karena rencana tuhan dan campur tangan tuhan dalam kehidupan kita masing2 khususnya yg buat situs ini, tuhan memberkati kalian heheheeh, sama2 lah ya.

perkenalkan aku,Nama L: Ati marlina hulu
P: Arlin
Email: arlin_susan
Friendster: Arlinferdy@yahoo.com
Alamat : Ruko Sawang permai Blok B No.8
Batu Aji Batam.
pekerjaan: Wiraswasta.
Tetala: Lawa-lawa Luo Id.Tae
Kec. Gomo(Pulau Nias)04-08-88.
Mungkin hanya itu saja yang bisa aku kenal kan aku kepada saudara2 apabila saudara pingin mengenal sapa saya kunjungi saja saya di Friendsterq.oky.GBU.

Komentar oleh Arlin hulu

Salam kenal dengan keluarga besar Ono Niha
Saya memperkenalkan diri :

Nama : Otniel Lizaro Waruwu (Ama Nito)
Alamat : Bogor – Jabar
Asal : Lasarabaene – Mandrehe – Nias

Saya telah menjadi caleg DPR RI dari Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) nomor urut 4 dapil Sumut II.

Mohon doa restu dan tolong disebarluaskan kepada keluarga kita yang ada di Nias dan Tapanuli.Profil saya ada di : http://www.gemaniasbarat.wordpress.com

Atas doa dan dukungan ndra talifuso saya ucapkan terima kasih.

Yaahowu
Ama Nito
email : lizaro_waruwu@yahoo.com

Komentar oleh Otniel Lizaro Waruwu (Ama Nito)

ya’ahowu tano niha!!! saya sangat senang akhirnya bisa b’gabung juga dalam situs ini… mudah-2an situs ini terus berlanjut n lagu-lagu yang dimuat bisa lebih bagus alias lagu-lagu t’baru terus ditampilkan…

Komentar oleh Tenty Gea

yaahowu!!!!! sy sgt sneng bgt bs download lg2 nias di situs ini.thanks bgt untuk orang2 yg peduli nias…n tlg donk muatin lagu2 ny monalisa zalukhu atau tice halawa..d tunggu yah….

Komentar oleh yarin daeli

syallom,,yaahowu!
thanks ya udah muatin lagunya yas zalukhu gw dah download semua..lagunya asyik2…
oh ya boleh tau ga email yang upload lagu ini?????/heheeee…

Komentar oleh yarin daeli

Thx brt….

GBU

Komentar oleh Win W

saya senang bergabung dengan situs ini, namun yang saya minta…tolong dong dimasukkin lagunya Album Furai Tanoniha lagunya Arna Yuli Zega “Mehayaugo”…
Makasih

Komentar oleh Eliver Jhony de Dexter

Yaahowu.

Maju terus, tingkatkan prestasi demi kemajuan Pulau Nias

Komentar oleh Arafas

Makasih banyak ya Arlin atas lagu-lagu Album Furai Nias…

aq dah ngedownloadnya…n aq pokoknya sneng banget

kalo bisa….

alangkah baiknya kalo semua lagu Nias ada di situs ini ya…

sekali lagi makasih banyak ya…..GBU

Ya’ahowu..!!!!!!

Eliver Jhony de Dexter Ziliwu

Komentar oleh Eliver Jhony de Dexter

Thanx ya tax lagu2 tanö nihanya. Truz terang, saya yang ada diperantauan ini kesulitan untuk menemukan lagu2 nias, tetapi dengan adanya blog ini saya merasa senang dan langsung mendownload lagu2 nias.

Saya juga mau menginformasikan jika talifusö ingin mencoba bisnis yang lain di internet yang bisa menghasilkan uang, silahkan kunjungi blog saya di : http://thegreatptc.blogspot.com.

Maju Tanöniha…
Ya’ahowu!!!

Komentar oleh Li Zendrato

Saohagolo khondra talifuso sino akao ba wamazokhi situs da’a, me sinuno ba situs andre sgt menolong yaita siso ba dano wekoli….

So saran gu mena’o, hewisa goi na so ZINUNO ROHANI ba situs andre..
Saohagolo.

Komentar oleh Telaumbanua

Pertama sekali saya berterima kasih dengan terciptanya lagu-lagu nias.
Sebagai putra daerah Nias yang berada di luar pulau Nias, saya dan saudara saya sangat mendukung terciptanya lagu-lagu Nias salah satunya dengan mengoleksi beberapa album Nias yang sengaja kami pesan dari Nias.

Demi kemajuan lagu-lagu Nias, ada beberapa harapan saya yang perlu dijadikan pertimbangan atau diperhatikan oleh musisi atau produser lagu Nias:
1. Lagu pop dan lagu dangdut tolong dipisah, kalau bisa dalam 1 (satu) album jangan digabung karena selera setiap orang berbeda-beda.
2. Dalam Video klip lagu-lagu Nias klo bisa lebih menonjolkan adat istiadat Nias atau budaya Nias, dan alam/tempat/lingkungan yang bisa dijadikan sebagai bentuk promosi untuk kemajuan daerah Nias sendiri.
3. Seandainya dalam syair atau topik lagu mengisahkan hubungan dua insan atau hubungan pacaran, Tolong dalam video klip menggunakan adat istiadat Nias sendiri kalau bisa jangan terlalu mengadopsi pengaruh luar, karena sebagaian orang Nias yang berada di luar pulau Nias sering cerita termasuk saya dan saudara saya sering mengatakan orang Nias kalau pacaran sangat santun, anak perempuan dan laki-laki tidak boleh jalan bareng walaupun mereka pacaran.
4. Tolong kalau bisa lebih memperbanyak lagu-lagu tentang budaya Nias berupa penghormatan pada orang tua, dan hubungan anak dan orang tua, karena ini salah satu cara untuk mewariskan atau menyampaikan didikkan atau sopan santun kepada generasi muda terhadap orang lain melalui lagu Nias sendiri sehingga adat istiadat dan Budaya Nias itu tidak mudah punah.

Semoga beberapa harapan yang saya sampaikan diatas dapat diwujudkan.

Kepada Saudara musisi Nias, kalau ada lagu-lagu Nias yang memuat poin 4 di atas tolong menghubungi saya lewat email: marti_gemini@yahoo.co.id.

Saohagolo, yatumolo ita fefu Soaya, Ya’ahowu.

Salam Kasih

Martiriang Wau (Madiun, Jatim)

Komentar oleh Martiriang Wau

mantap….

Komentar oleh Sane

salam -……niasku yg indah
di awal sy kenal bs sy download lagu nias,ag senag bgt.terutama buat saudara yg memuat lg ini.
mgkn kl sobat smua pgn dekat dgn ag.di mail ja biar bs sm2 knl.arman_sihura@yahoo.com
skali lg mksh ya atas lg yg sdh cantumkan.ya’ahowooooo??????.gbu

Komentar oleh arman.sihura.

yaahowu fefu,,sy senang banget dengar lg nias di interne mg sukses smuanya oce.

Komentar oleh gusli giawa

upload lagu monalisa zalukhu donkkk…thx

Komentar oleh yarin

kenapa pulau nias tidak dapat perhatian dari pemerintah padahal nias kita yg kaya akan keindahan alam dan budayanya dan tak kalah dengan daerah yang lain ? mungkinkah dikarenakan kita sebagai orang nias sendiri yang kurang mempromosikan daerah kita sendiri ?

Komentar oleh kristina zai

makasih ya atas lagu niasnya

Komentar oleh yaaman zega

tolong dong lagu olmar’s di upload… makasih sebelumnya…

Komentar oleh yaaman zega

saya bangga dengan kemajuan putra/i Nias, lagu yang enak2 baaaaanyak. sukses terus ya……….

Komentar oleh Yunifati Zendrato

yaahowu…
ntk tman2 yg ber potensi di vokal salam sukses, mari kta tunjuk kan kepada dunia bahwa nais yang kita ciantai sudah maju
sukses…………

Komentar oleh sarman s telaumabanua

saya berterimakasih atas terciptannya lagu nias dan saya harapkan agar dimasa yang akan datang lebih kreatif lagi dalam mencipatakan lagau lagu baru. terlebih agar lebih teliti dan profesional dalam menciptakan lagu ok!

Komentar oleh Ferz lase

Salam kebanggaan saya buat saudaraku yang telah menyebarkan lagu-lagu nias ini melalu dunia maya, dan inilah salah satu cara untuk mempromosikan daerah nias ke dunia luar, sekalipun pemerintah kurang menanggapinya, tapi saya katakan kepada kita semua jangan pernah menyerah, karena dengan kemajuan teknologi dan ketekunan putra-putri nias yang mau maju maka pada saatnya nanti nias akan sejajar dengan daerah lain juga, mungkin kita berpikir 5 thn yang lalu bahwa nias sangat ketinggalan dengan dunia maya dan dengan terjadinya gempa yang melanda Nias dan inilah yang membuat Nias sekarang udah jauh berbeda dengan sebelumnya, maju terus Tuhan meberkati. GBU
Salam kenal Semua
bisa dengan Facebook wkasinudin atau Hp. 081314705865 atau Ktr.021-5785 1555 ext. 286

Komentar oleh Kasinudin Waruwu (Ama Jesslyn)

Ya’ahowu…….thanks lagu2 niasnya ya, beberapa saya sdh download…..beleh gak saya minta lg di upload satu lagu aja. dari Album Furai Group judulnya (Uli dano) saohagolo……

Komentar oleh victor ndraha

Ya’ahowuu
aku minta liriknya lagu tano niha dong.

Komentar oleh Deni

sebelum saya memberi sepatah dua kata, saya kasmas laoli (sibolga, lumut).
mari kita semua ono niha, tafaohe tanga ba wanou’o bosida yaita ono niha. mari kita kembangkan terus karya2 anak-anak nias,
ya’ahowu banuada fefu..

Komentar oleh Kasmas Laoli

Saya Andre Giawa asal Desa Lolomoyo kecamtan Amandraya,sekarang saya masih di Surabaya mengajar. Saya senang dengan lagu-lagu bahasa Nias, maju terus ya….YA’AHOWU fefu ono niha

Komentar oleh Andre Giawa

klu blh,lagu nias yang akn terbit ke depan ini.klu bsa jangan banyak lagu-lagu niha mbanu’a,trus jgn campur bahasa.

Komentar oleh albert mendrofa

Yaahowu ami ndatalifusegu maafefu..

Wow..
semakin pesatnya album nias, luar biasa !!!
hanya saja masukan buat pimpro lagu nias, tolong dipastikan kalo dalam satu album, jangan tercampur,misalnya yang saya maksud disini adalah : kalo dang dut satu album itu harus dipastikan semua musik dang dut, atau kalu pop dan semuanya pop, dan kalau pop dang dut dalam satu album pop dang dut. disini saya kasih masukan bertujuan karna pada saat menikmati lagu yang terupdate dalam satu vcd nias, rasanya tidak puas, karna hampir semua koleksi lagu nias campur dalam satu album, sehingga kita tidak bisa memonitoring sebenarnya masyarakat kita cenderung ke nuansa musik mana!!!!!!!!!!
dan disini sekaligus memngusulkan kapan dalam satu album nias, musiknya adalah khas musik nias, tanpa tercampur dengan gaya musik lain…
atas perhatian terimakasih dan untuk pembaca pesan ini terimakasih juga telah meluangkan waktunya.

Salam dariku dalam bahasa nias ” YAAHOWU”

Komentar oleh Azwir Hia

ami ami lgu da’a i bale

Komentar oleh situs news

horas dan salam kenal

Komentar oleh edibahar.simanullang

yaahowuu.aku orang batak darihumbang hasundutan,kac; dolok sanggul.Aku suka lagu nias,berjudul;lualua mbowo sebua;tpi sayang..aku cuma sedikit arti bahasa nias.jadi kalau boleh ajarin dong,,aku..salam kenal untuk tanah nias..saya ucapkan selamat harinatal 25 des 2010&slamat tahun baru 1 jan 2011

Komentar oleh edibahar.simanullang

Ya’ahowu manö
***************
Saogölö ginötö sino mibe’e bawo upload lagu – lagu khöda, ya’aga sana matö ba danö werato, böi tatehe toröi ita ba daerah bö’ö, ono niha göi tola molau simanö..

Ma’andrö enaö mifaogö döi zinunö(Lirik)…???
Afuriata wangowaima “YAAHOWU”
by Malang – Jatim

Komentar oleh Maret Laia

Ya’ahowu Fefu…

Mari kita tingkatkan lagi lagu nias kita…
Supaya bisa dikenal semua orang..

Saya berharap supaya bisa dimunculkan yang lebih baek lagi…

Ya’ahowu fefu Tano Niha

Komentar oleh Julian laia

Ya’ahowu Fefu………….
saohagölö lagu2 nias………kami disini sangat senang dengan adanya lagu-lagu nias di situs2 yang spt sekarang ini….
kalau bisa lagu-lagu yang baru juga di upload……..
hehehehehehehe…..
hada’ö niwa’ögu……..
ya’ahowu Tanö niha………………

Komentar oleh kalin

Saya adalah perantau yang tinggal di Kabupaten Langkat. Bersama dengan saudara-saudara kita yang sesama suku Nias berencana akan mengadakan Lomba Lagu Nias dgn Lagu Wajib Tano Niha dan beberapa lagu pilihan serta Lomba Tari Maena dll. Saya mohon bantuan teman-teman semua untuk mengirimkan lagu tersebut ke Email saya: prubaruna@yahoo.co.id kalau bisa lengkap dengan not atau partiturnya.

Terima kasih atas bantuannya.

Hormat saya

Martinus Duha, S.Pd
081361601483

Komentar oleh Martinus Duha

Yaahowu ami fefi nda talifusogu so mbaso situs daana…

Semoga semuanya sehat dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa

thx buat kamu yang telah mengupload MP3 versi Nias ( lagu2 daerah Nias ), sudah banyak saya Download lagu Nias, lagu lama maupun lagu baru, perthankan kemajuan technologi ini untuk mengikuti perkembangannya,

untuk kelanjutan komunikasi bisa berselancar di facebook dengan saya

( onomatua sisiga ( azwirh ) )

Yaahowu

Komentar oleh AZwir Hia

berjuanglah untuk nias tercinta!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Komentar oleh syanti zega

ya’ahowu nono niha….!!!
Datafao ita ba wangehaogo banuada ono niha. Lagu lagu nono niha tobali fandrara dodoma ya’aga si so ba dano wekoli simoi sekolah.

Komentar oleh yanti zega

saoha gele

Komentar oleh OPPY MARTIANUS GULO

Lagu Nias Forever

Komentar oleh Myles Kennedy Laia

eh kak aku maria hia tolong kasih lagu nias yang agak gampang dan artinya

Komentar oleh maria

Ya’ahowu..
ne lg nyari lagu Monalisa,, abis temen luar daerah suka bnget ama tuh lagu,, mslah’a gk tau judul’a pa..
tp reff’a gini
“Hana dedegu ga’a zi samuza,, tobali fekhe nale falukha ita,,
bowo silimo bowo dugala,, u ohe misieu ba lahewa”
kaau tau please d posting ya lagu’a pa…
Saohagolo…

Komentar oleh rosmanizarcaniago

lagu miti-miti dari nias selatan ada ga y ?????

GBU all . . . .

Komentar oleh even dachi

Ya`ahowu

kalau ada yg mengoleksi lagu “Naese-Naese” tolong diposting ke FB saya “Jemaat BNKP Sion”.

Saohagölö..

Komentar oleh Jemaat BNKP Sion

mantapppp……..

Komentar oleh iyan

mantap

Komentar oleh n.zebua

saohagolo fefu ono niha
me u ila situ da’o omuso si bai dodogu boro me no ara lo u rono zinuno moroi tano niha…

Komentar oleh barus

Helpful info. Lucky me I discovered your web site by accident, and I am stunned why this
twist of fate didn’t came about in advance! I bookmarked it.

Komentar oleh http://jl-tuotteet.info/News/affordable-link-building-idaho

, Is Muscle Maximizer a sham or does it sincerely work. Many people
wish to increase their lean muscle mass and create your toned, developed body that is
not only aesthetically attractive, but strong and healthy additionally.
this program developer, Kyle Leon, is a well-known personal trainer and
nutrition expert in recent years and is regarded as one of the most
respected coaches in the world when it comes to building muscle mass naturally.

Komentar oleh Somanabolic Muscle Maximizer Results

Thank you for the auspicious writeup. It actually was a leisure account it.

Look advanced to far introduced agreeable from
you! However, how can we keep in touch?

Komentar oleh Power bank murah

yaahowu yaita ono niha, hewa ae hejo mbanua so ita mangarato. data lau faohe tanga ba wo mbangun nias kebanggaan kita.

nama saya
L: Elirestu lahagu
P: restu
k: laki laki
email: restulahagu@yahoo.co.id
Fb:restu lahagu
Kampung: namohalu esiwa

Oke,sekarang saya masih sekolah di jawa tengah, kota salatiga.

Yaahowu fefu…

Komentar oleh Restu lahagu

salam sejahtera buat kita semua………..
yaahowu tano niha pulau niomasiogu, baira talifusogu fefu ziso ba danoniha bahegoi ziso badano wekoli,….!!!!!!!!!!!!!!!!!

yaodo zoyoi
nama ; yarinis zebua
Asal : faekhuna’a, kec,Afulu. kab, Nisut
sekarang tinggal di
kota tangerang, jakarta barat.

saya sangat bangga dengan kemajuan anak nias zaman sekarang yang tak mau ketggalan dgn kemajuan dunia pd sa’t ni, dan terutama kpd saudara/i yg tlh membuat situs ni, n jga album” ini, semoga kalian suxes dalm karier dan masa dpan, jgn berhnti hanya sampe di situ namun maju lah terus dan kembangkan lah talentamu. & marilah jga kta angkat tangan” saudara kta yg ingn maju, marilah kita bergandengan tangan untk membangkitkan pulau nias, marilah kta bersama,
kita generasi” mda kit adlh generasi penerus, marlah bersama sama untuk membangun daerah nias,

amane mane satuda fona, losendoro zitenga sokho, losangehao zitenga sadono, losamemondo namodai losamolakho naolofo.

aoha noro nilului wahea, aoha noro nilului waoso, alisi tafadaya daya hulu tafewolowolo,

mari kawan bangkit bersama, bersama dgn Tuhan.
karna saya yakin jika kita didalm Tuhan, papun yg kta lakukan pasti berhasl.
Amin……….
Gbu

ya’ahowo fefu………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

Komentar oleh yarins

Bagi yang sedang mencari lirik lagu-lagu nias atau pun mau mendownload mp3 lagu-lagu nias, silahkan mengunjungi:

liriklagunias.blogspot.com

Komentar oleh Ono Niha

ya’ahowu
ta’aege mofajekhi tane nias situmbu ya’ita..

Komentar oleh IMEL

yaoto imelda ono nias…. tapi mana yaoto so ba kota palembang… menurut aku nias lebih omasi ndao dari pada nehagu mana siso ba kota palembang…
nias maju terus ya…

Komentar oleh IMEL




Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: